Tubusss

Selasa, 23 April 2013

*Double Date*


Pemirsaa... pe--pe--pemirrsaa.... *ala tukul :D
baru sempat nungkring lagi.. mm bahas apa ya bagusnyaa... *klik* ohh yaa.. tadi saya habis double date pemirsaa.. eits.. tapi bukan sama patcar *lagian pacar darimana atuhh neng?.. :D

Habis kuliah tadi.. *sebenarnya tak ada kuliah cuma nongkrong sama tman tunggu info sambil kerja-kerja tugas. tunggui Yayi habis kuliahnya sekitar pukul 5 sore terus meluncur ke kostnya poci sama nunu' dengan menggunakan jasa si beaty *motor saya. kami pun sampai di tempat tujuan. berhubung kaminya lapar maka tercetuslah ide buat makan di warung *ini pun setelah berdebat dengan yayi yang mau makan es teler*. kalo nda salah nama warungnya warung mas Gino.. yaa mas Gino.
 Kami berempat, saya, Nunu, Yayi, Poci.. *Kami temenan dari es-em-pe sampe es-em-aa sampai sekarang dan seterusnya jadi deket lengket begini* :D
dengan menunggangi mengendarai si beaty menuju lokasi.. karena cuma ada satu motor mau tidak mau saya harus mengangkut mereka dengan menempuh jarak yang Alhamdulillah tidak terlalu jauh dari kost..

Tiba di warung. Gelap remang-remang. tidak terlalu padat pengunjung *mungkin karena sudah masuk waktu magrib*. Setelah memesan 3 bakso urat dan 1 pangsit kami memilih duduk di pojokan belakang. Yaa kami berempat. Baru kumpul begini lagi setelah sekian lama terpisah *terakhir waktu reunian sekitar 3 bulan lalu. maklum lagi pada sibuk sama ngampussnya. Kami bernostalgia.. mengaiss sedikit memory-memory indah waktu mondok dulu.. Cekikikan. dan ternyata tanpa kami sadari sebagian dari pengunjung ternyata memperhatikan kami. membuat kami menahan setiap ledakan kecil dari tawa kami. *Pesanan dataaaang.

 Dan tibalah saatnya ketika perut yang lapar akan terisi.. jreeng jreeengg.. *Kayaknya tadi pada lupa baca basmalahh . Astagfirullahh -_-
Kecap, lombok, jeruk nipis dan berbagai macam bumbu pelengkap tersebut kami racik sendiri sesuai selera. meski sedikit terganggu dengan keadaan remang-remang.. dan kami melahap kuah-kuah tersebut dengan minat yang gede *Hahaha lapaaarr.
Berasa alhamdulillah akhirnya bisa kumpul makan bareng begini. biasanya kan cuma di kost saja meski beli makannya diluar.. tetap chemistrynya lebih dapet yang makan bareng diwarungya. hahahahh

Setelah acara santap menyantap yang diselingi ketawa-ketiwi, mengusik pengunjung di meja sebelah yang sedang pacaran.. sendok kiri-kanan makanan teman.. kami segera membayar.. dan melesat dengan tajam menuju kost. Shalat magrib dan  buru-buru cepat pulang.. dan sebelumnya harus mengantar yayi pulang dulu ke asrama. Dengan menempuh perjalanan sekitar stengah jam pemirsa.. saya sudah tiba di rumahhh. 
Hari sudah gelap. jalanan mulai dipadati kendaraan. jam pulang kantor. kerlap-kerlip kendaraan maupun lampu-lampu jalan terpancar meriah.. Hari yang menyenangkan.. semoga besok-besok sempat jalan" lagi sama kalian.. sama teman yang lain. kangen moment" kayak dulu. kumpul sama kalian.  :)


Picture from here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar