Tubusss

Jumat, 03 Mei 2013

"SHORT MESSAGE"

Picture from here
Ku raih handphoneku saat ku lihat ia berkedip-kedip. 1 message dan ku lihat namamu tertera disana. Segera ku tekan tombol Open.
"Dira". Itu kata pembuka untuk setiap pesan singkatmu yang datang.
"iy..". Balasku. Enggan menuliskan hey knapa baru sms?. 
"Apa kabar?". Seperti setiap awal percakapan sms kita. Dira. Apa kabar.Lagi ngapain.
"Alhamulillah baik. Kamu iy? :)". Balasku.
"Baik juga. Knapa jarang ngasih kabar?. Sombong". Aku tertegun. Ternyata kau menunggu kabarku. 
"Hhehe maaf. Bukannya sombong. Jarang pegang hape soalnya. Sibuk sama kuliah. Banyak tugas. Kamu lagi sibuk apaan?". 
"Sibuk sama tugas juga". Balasannya singkat begini nggak tau mau nulis apa. 
"Yang semangat Ya. Ganbatte :)"... Ku tekan tombol snd setelah beberapa lama mikir.
"Ya.. kamu juga. :) Kapan pulang?".
"Masih lama. 2 bulanan lagi. Kenapa memang?". Tanyaku heran.
"Kangen. Kamu ngak kangen?". Balasmu cepat. Hey kau merindukanku??.
"Hehehe sama. Kangen juga :). Knapa belum istirahat. Sudah tengah malam"..
"Lagi main game". Balasmu beberapa saat.
"Mmm emang kalo Hobby ya. Sudah tngah malam. Istirahat Gih sana".  Seperti biasanya. Aku slalu menegurnya.
"Bentar lagi. Kamu iy knapa belum tidur?". 
"Mmm belum ngantuk". Tanpa ku lengkapi Masih mau smsan sama kamu.
"Tidur gih sana. Balasmu cepat". Menegurku balik.
"Ya sudah. Aku tidur. Jangan begadang ya. Nite. Have sweet dream. :)". Balasku mengalah. 
"Have sweet dream dira :)". Balasanmu yang menjadi akhir percakapan singkat kita.
 ***
Ku tatap layar handphoneku. Terakhir kita smsan 1 pekan yang lalu. Percakapan singkat begini selalu dimulai dari kamu. Ya. Padahal aku berharap bisa sms tiap hari kayak dulu. Ya kayak waktu kita dekat dlu.Tapi aku tahu harusnya aku punya batasan untuk kita. Dan sedang kulakukan sekarang. Tahan diri untuk tidak menyapamu duluan. Membuatmu selalu mengecapku "sombong".
 Ku letakkan handphoneku. Menarik napas dalam. Menghembuskan perlahan.
Pesan singkatmu slalu datang saat aku merindukanmu. Kamu mungkin ada feeling ya. hehehehh :)
Terima kasih sudah merindukanku. :)
*Senyum" sendiri.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar