Tubusss

Sabtu, 11 Mei 2013

KANGEN BENERAN (?)

    Picture

Baru nge-entri lagi.. padahal dari kemarin -kemarin ke pengen nulis disini..
 well, it's satnite.. bukan malming. Eh atau apa?? *entahlah. sama saja. nggak ada yang beda dari kemarin-kemarin. Nasib si single. diem di kamar.. kerja tugas kampus atau paling browsing ngenetlahh.. nyari inspirasi. :D

         Sudah sepekan ini kontekan sama temen" es-em-a lumayan lancarlah. Bernostalgia ria. Tanyain kabar.. Kuliah bagaimana.. dan pastinya mengenang kisah" asrama. Yaa walau pun cuma di jejaring sosial.. dan inilah kami yang tentunya selalu mencari mangsa untuk saling meledek satu sama lain. *Hobby ma'calla emang dari dulu.
       Tapi yang bikin agak ngeh akhir-akhir ini salah satu teman yang.. well, you knowlah.. atau.. entahlah. Bikin saya malas koment".. awalnya ya gini.. salah satu dari kitanya ada yang nulis kangen-kangen trus pada tag-tag nama kita.. satu persatu teman-teman koment. "kangen juga". sampai beberapa yang ikut nimbrung di koment sana. termasuk saya. dan si dia dengan koment yang agak ngeh nya itu datang nulis yang intinya begini "Ya saya harap bener kangen". Eehh maksudnya?? well that is just short sentence. Saya masih bisa cuek". Tetap ngasih respon positif "Yaa tentulah kangen". 

       Tapi yang bikin saya bener" pengen makan batu pas waktu akunya sapa di chat. "Oik kangen". Trus dibalasnya. "Moga kangen beneran". Maksudnya? dengan polos saya bertanya,. Takut menduga yang tidak-tidak. dan dengan panjang dikali lebar dikali luas dia menuliskan yang intinya seperti ini. "Semoga beneran kangen. Saya hanya butuh bukti bukan cuma perkataan. jangankan sms miscall pun nggak. Tapi mungkin lagi sibuk sama tugas kuliah atau memang nggak ada pulsa.. saya juga takut ganggu ya saling memahami saja". 
Saya tersentak. Ya ampun, ini anak masih tetap saja negatif thinking mulu.. Atau apalah.. Memang sayanya lagi sibuk sama tugas-tugas kuliah yang menumpuk. juga malas ngisi pulsa. Jadi jarang hubungi mereka. 
 Cepat saya respond chatnya. "Iya emang jarang kontekan di hape. paling cuma di jejaring sosial. Tugas kuliah agak banyak. heheheh".
     "Ya itulah.. saya juga jarang kontekan lwat hape. Takut menganggu. jadi mending diam saja". Ada moticon smile di cantumkannya.

        well, saya tidak ingin terlalu memanasi keadaan ini. Chat saat itu saya balas dengan moticon smile juga dan endingnya saling smile-smilean.Sehari setelah chat itu.. koment"nya masih sama tapi ya udah agak mendingan. Nggak pedas lagi. Yaa cuma tersiratlah. Kau, masih saja negatif thinking. Seperti kebiasaan mu dulu. Tapi saya mengerti. Semoga pikiran-pikiran mu yang seperti itu cepat hilang. :)


Buat kalian:
"Kangen kalian. Enam tahun yang indah. Pengen ada yang nemenin begadang kerja tugas kayak waktu diasrama dulu. Kangen makan sepiring bareng kalian. Kangen tawanya kalian. Nangis bareng kalian. Kangen ma'calla-calla trus saling odo-odo. kangen shopping. I hope can met you all again..."
"Semoga dalam setiap hal yang kita lakukan dinilai ibadah olehNya. Semoga kuliahnya lancar. Sukses dan kita bisa ketemu "face to face". Kangen kalian. SELALU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar