Tubusss

Selasa, 19 Agustus 2014

I hate my self, now.

Well I don't know how to begin this post. I have many things to do and I'm confused because I can't control it one by one. Belakangan ini saya (sering) kesusahan untuk memulai sesuatu. Malas. Iya, saya selalu ingin bisa melakukan banyak hal namun belum sempat bergerak rasa malas sudah menguasai saya. Don't you know, I hate it. Saya benci karena penyakit ini muncul ketika saya punya banyak kegiatan, banyak hal yang harus diselesaikan. Ibarat ada batu besar yang menindih badan saya sampai-sampai saya kelelahan untuk menanggung beratnya. Tak berdaya

I hate my self  like I hate slacker. Seriously. Saya merasa benci ketika melihat orang yang malas. Berpangku tangan. Bagi saya mereka seperti orang yang tak tau diri. Tak tau berterima kasih.  Dan skarang saya merasa hampir seperti mereka. Oh my God. I'm so SORRY. 

Penyakit malas ini memasung saya. Seperti orang-orang di tv yang dipasung paksa. Lagi-lagi saya merasa tidak berdaya. 

Ibarat kucing piaraan orang kaya. Si kucing pemalas. Saya malas bergerak. Keenakan dimanja. Oh damn! Please, Save me.

I need something(one) that can boost my mood. Something(one) yang bisa memindahkan, menghilangkan atau bahkan menghancurkan batu besar yang membelenggu saya

 Something(one) yang  bisa melepaskan pasungan memuakkan ini.
 
 Something(one) yang tidak membuat saya menjadi seperti kucing pemalas. 

I need something(one) that can boost my mood. Something(one)that can be alarm for me. Like alarm beeps wakes me up from reassure sleep. Yeahh. I really really need it. Because I  have many things to do.  
 Untitled

Tidak ada komentar:

Posting Komentar