Tubusss

Selasa, 31 Desember 2013

Happy New Year!!!


Pukul 00:09 WIB. Berarti sudah masuk 1 Januari pemirsa. 2014 hellowwww...
Kembang api di luar masih bergemuruh. Jadi bikin kangen suasana rumah. :( Nggak pulang karena masih kuliah. Liburnya cuma sehari. Tadi habis telponan sama orang rumah. Semuanya kumpul kecuali saya.. hueehh nasib merantau di tempat orang.
Dari pada beratap tangis karena ketidak pulangan, mending mulai planningkan buat 2014 ini. Ada banyak planning pemirsa. Ini itu anu.... Semoga di tahun ini lebih baik lagi. Belajarnya, kuliahnya, kerjanya sama mm ketemu hal-hal baru. Semoga lebih bisa ngontrol emosi dan semoga semoga semoga.. AAMIIINN.
Sebelum closing mau bilang So grateful for 2013. Makasih 1 tahunnya Ya Allah. Saya belajar banyak hal. Makasih untuk keluarga yang sayang sama saya. Teman-teman yang peduli sama saya, saya banyak belajar dari kalian:') dan buat mereka yang sudah sabar menghadapi ketidaksabaran saya. Juga buat siapapun yang telah menginspirasi saya.. yang tidak bisa saya rincikan satu persatu. Semoga di tahun ini kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi. *big hug ({})
Duarrrrr duwaaarrrrrduuwaaaaaaarrrr. #Efek kembang api XD HAPPY NEW YEAR. 2014 be Nice :')
2013 & 2014 | via Facebook
here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar