Tubusss

Rabu, 25 Maret 2015

(Bukan) Senja yang sendu

Test Test....
Bagaimana bisa akhirnya aku berada di tempat yang sama
Dihadapkan lagi pada kesalahan serupa
Begitu keras kepala, mengira aku tahu apa yang benar
Tapi hidup selalu buktikan bahwa aku salah


Mengambil jalan yang membawaku entah ke mana
Bagaimana aku mengira sampai di sana
Tapi kapankah aku kan belajar tuk mendengarkanmu


Kini aku datang padamu saat aku butuh dirimu
Tapi kenapa aku mesti menunggu untuk menemuimu
Aku selalu mencoba tuk melakukannya sendiri
Tapi ternyata aku salah, karena hanya denganmu
Aku bisa terus melangkah


Saat aku lemah, engkau lah yang menguatkanku
Dan aku tahu bahwa kau bersamaku selalu
Begitu sering aku lupa pejamkan mataku
Dan dengarkan kata hatiku
Bersamamu, hidup jadi begitu mudah
Kenapa aku mempersulitnya


Kan kutinggalkan caraku
Dan ikuti caramu
Karena kusadari saat sendiri aku tak berguna
Aku ada untukmu, aku kan melayanimu
Aku tak bisa hidup tanpamu 
 
 

 
 Tulisan di atas bukan hasil pikiran saya. Itu tafsiran lagu Move On nya abang saya, Bruno Mars. Saya sedang galau? Hah tidak. Senja lagi indah begini kenapa dilalui dengan kegalauan. Saya baik-baik saja. Abang Bruno lagi temani saya kerja tugas seperti biasa, nyanyiin lagu buat saya. Lagu-lagunya nyentuh binggo. Kalau nggak bikin saya mewek pasti bikin saya senyum-senyum meleleh. How romantic!. Makasih lagunya bang. Heart You. :)

Untitled 
here 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar