Tubusss

Jumat, 06 Maret 2015

Whatever


"Nyesek itu ketika lo mikirin banyak hal, mau nulis tapi nggak tau mesti mulai dari mana"
   Dalam kepala gue nih udah muter-muter banyak ide. inilah.. itulah... tapi sayangnya gue stuck. Jalan di tempat. Idenya nggak tumbuh. Nggak berkembang. Nggak berbunga. Nggak berbuah. Nggak bisa dipetik. Hoo padahal gue udah coba banyak hal biar bisa dapat pencerahan. Mojok di kamar. Bertapa di toilet. Jungkir balik di tempat tidur. Jamuran depan leptop dan alhasil... ahh disitu terkadang saya merasa sedih.
   Mungkin karena guenya nggak fokus kali ya. Terlalu mikirin banyak hal. ohh iya pantas saja beberapa hari ini gue migren. Seperti hampir setengah tubuh gue mau luruh. Lepas dari tempatnya. Don't you know, guys. That's killing me. Seriously. Kayak ada big stone nempel di tubuh gue dan gue cuma bisa meringis karena nggak bisa banyak gerak. Tapi Alhamdulillah sekarang udah mendingan.

   Eh ini gue nulis apa ya nggak jelas. Ah entahlah emang gue lagi nggak jelas. Mikirin tugas kuliah. Mikirin ayah mama. Mikirin persiapan wedding party nya kakak gue. Mikirin job-job (Gue lagi kebanjiran job. hahhay) Mikirin jalan. Iya gue mau jalan. Ke gunung kali ya bagus. Hoohh iyaaa.. Gue mau ke gunung. Mau mendaki Insyaallah bulan depan. Yeyey. Semoga saja dapat izin. Aamiin. 

Gue nulis apa lagi ya ini.. ahh udah deh. Gue juga nggak tau. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar