Tubusss

Kamis, 14 November 2013

TOOTHACHE

Lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi ini biar tak mengapa. 
 Huhuu gigi geraham bawah sebelah kanan saya sakit. Seperti habis ditimpukin batu besar.  Seperti abis diborrr. Wadauuw. Seperti habis digempar-gemporkan. Seperti habis terjadi perang di seitar sana. Sakit sekali. Jadi ingat pepatah yang kira-kira maksudnya begini. Satu bagian saja pada tubuh ada yang sakit, maka sakitlah seluruhnya. Ulala.
Gejalanya muncul tadi pagi, tapi sayanya nggak ambil pusing. Toh cuma ngilu. Paling sebentaran sembuh. Berhubung tadi juga sibuk dikampus, puasa juga jadi nda kepikiran buat tangani cepat ini gigi. Sore tadi baru kerasa banget sakitnya Oh My God.. Berasa pengen dicabut saja. Serius sakit sekali. Sakitnya berasa menjalar dari gusi menuju ke mandibula (rahang bawah), merangkak ke telinga terus ke kepala. RGrgrgr
 Jadinya saya nggak banyak bicara karena setiap mandibula saya digerakkan maka sakitnya pun terasa. Pengen cabut mah kayaknya kagak bisa. Geraham saya nggak goyang.
 Soal sikat gigi saya rajin. Teratur. Kagak enak juga kan nyimpen ampas makanan dalam mulut. Bau.
Tapi habis searching tentang masalah gigi tadi saya menyimpulkan. MUNGKIN cara saya menggosok gigi belum betul-betul benar. Ya sepertinya begitu. Maka dari itu saya akan lebih memelihara gigi saya dengan lebih baik lagi. Karena sakit gigi begini betul-betul bikin BT. Kagak mood kerja apa-apa padahal tugas kuliah numpuk. Ini UTS sama 4 praktikum mulai otewe.  Butuh tenaga ekstra lebih dari biasanya. Huhuhuhh.. Gigi cepat sembuh ya biar sayanya bisa belajar baik-baik.



Eh lirik lagu yang di awal tadi saya ralat. Sakit hati atau pun sakit gigi sama saja. SAMA-SAMA SAKIT.  Nggak mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar