Tubusss

Kamis, 21 November 2013

(Bukan) Saya > Apatis > Planning List > It's Me

Bingung mau mulai postingannya dari mana.

Sudah hampir sepekan sayanya berasa Apatis. Malas. Berantakan. Tidak beres. --__--
Saya sadar dan nda tau kenapa ini penyakit menyambet saya lagi. Benci sama keadaan saya seperti ini. Kamar saya yang sudah kayak habis kena badai hujan. Buku-buku di rak saya jungkir balik tidak tersusun baik di tempatnya. Berantakan.

Tugas-tugas kuliah saya. Betul-betul the power of kepepet. Padahal Task list sudah saya pajang besar-besar di dinding kamar biar bisa selesaikan cepat. Kadang juga sayanya sudah niat mau kerja tugas. Ambil buku di rak, bawa ke kasur. Buka lembar per lembar. Baca-baca. Bosan. Guling-guling. Terus nda terasa sayanya sudah melayang. Molor lagi. Tidur sama tugas. Ulala ---

Apalagi notebook saya lagi rusak. Nda ada media onlen. Nda liat teman-teman di grup Kecap lovers berkicau  ngingetin saya ngerjain tugas. (Itulah susahnya kalo nda bisa onlen. Padahal maksudnya mau coba nda kecanduan pesbuk).
  Berasa ini bukan saya. Seperti ada yang hilang. Ada yang renggut semangat saya. 

Tempelan-tempelan di dinding kamar jadi buktinya bahwa di awal semester saya punya semangat tinggi buat jalani semester tiga ini. Semester yang sudah mulai betul-betul menguras tenaga sama pikiran. Empat praktikum cuy!.

Tempelan-tempelan yang saya pajang sengaja sudah saya warnai. Ditulis semenarik mungkin biar saya selalu semangat. Ehh atau mungkin memang ini tujuannya tempelan-tempelan ini saya buat dulu. Buat make me up ketika sayanya berasa down begini.
YAaa.. I think I got it. 
Saya tidak boleh apatis begini. Saya punya banyak planning list di dinding-dinding ini yang mesti saya kerjakan. Setidaknya planning buat besok saya sudah bisa kembali menyambut matahari pagi di balik jendela kamar seperti biasanya. Matahari yang selalu bisa bikin saya berasa dapat kekuatan. Iya!.

Cornflower Blue: DIY Rotating Goal List
Illustration
Note: Berasa dapat sesuatu ngeliat tempelan-tempelan list planning di dinding-dinding kamar saya. Berasa dapat power.

SEMANGAT PRAKTIKUMNYA QAQA DIRA. Belajar yang tekun. ^_^/  (Tempelan ini selalu bikin saya senyum-senyum geli ngeliatnya. Seperti remaja alay.) :D

Apalagi tempelan yang ini.

Lovely Picturs/FB
here
                                            
Ayah ma.. Kangen. Maaf sudah buang-buang waktu bermalas-malasan. :')

 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar