Tubusss

Senin, 04 November 2013

Cinderella a day



Hy Guyz!! Do you know what happened to me yesterday?? (sudah cocok ini grammarnya?) -_-
   ahh langsung aja deh. Mau cerita soal kemarin nih. Iya kemarin itu kayak dapet surprise menangin golden ticket. uyeahh. Kayak dikasih time buat jadi Cinderella. ohh noo!. ahhh lebayy.
Tapi serius, kemarin itu berasa amazing. Ayah sama mama kan ke makassar mau selesaiin job mereka masing-masing. Saya dikasih tugas pagi-pagi sibuk temenin mama ngurus urusannya sampai sore. Habis itu lanjut ke pasar sentral buat nyariin pesanan baju kakak saya, wara yang aseli kalo soal pakean pilih-pilih banget. merhatiin penampilan banget. -_- sekalian saya dapat bonus dibeliin celana sama rok. hehe dasar modus.
    Next, ayah nelpon buat ketemuan salah satu hotel dimakassar ini. Yaa dengan penampilan saya yang udah aseli kusutnya minta ampun itu pun kesana menemui ayah. Mama sih enak udah beli baju dipasar tadi. yaa jadi langsung ganti dan buat saya disaat berasa seperti kumal begiini memang butuh tingkat kepedan yang tinggi masuk ke tempat begituan. -_- Tapi nda apalah. Pura-pura aja sayanya berasa segar-segar aja. Biar nda kikukk. XD
    Sampai ditempat itu ayah malah minta kitanya nginap. Lahh sayanya nda ganti pakean dong. -_- Terus ayah ngajakin kita jalan-jalan ke mall. Yeahh.. Setelah ngebujuk rayu mama dengan jurus alay, akhirnya kita berangkat. Mama yang sebenarnya nggak mau ikut karena capek pake highhilsnya keluar juga make sendal kamar hotel. hehehehh maksa banget yak. Mama dibeliin sendal (yang ujung-ujungnya highhils juga dibeli) dan saya nggak beli. nggak ada yang cocok. Model-model sendalnya alay-alay. --__--
Terus kitanya ke bagian pakean, mumpung lagi diskon tapi nggak ada yang cocok lagi. Terus ke gramedia tapi kagak beli buku juga. Buku yang pernah saya liat udah nggak ada. hiks (Mau beli novel juga nggak enak. Takut ayah negur nantinya). -_-
    Habis itu kitanya pulang dengan kantong belanjaan yang isinya sepatu mama sama ayah and buku ayah. Saya kagak adaaa.. huueehh.. >_< Balik ke hotel kitanya makan. Yee ala-ala bule. hahah.. Terus tadi pagi habis sarapan sayanya pulang sama mama. Saya buru-buru ke kampus. Kuliah booo'. Dan pada akhirnya saya tidak dihadirkan dalam absensi. Telat. Hiks.
*ehh ngomong-ngomong, sarapan di sana tadi tuh berasa kayak di luar negeri. Makannya di meja dekat jendela.. Liat pemandangan paginya makassar. Belum terlalu sibuk.. Berasa damai. Habis sarapan, ngopi. Xixixii


         
Note: yang bikin sayanya seneng karena sudah beberapa tahun nggak jalan begini bareng ayah mama. Biasanya cuma sama ayah. Berasa dimanjain banget. Nginap dihotel lagi (Padahal sebelumya nggak pernah berasa hari itu bakal ngerasain servis hotel. hahahh). Berasa dapet undian golden ticket. Berasa jadi Cinderella Sehari. Wekekekkk.. Lebayy bebehh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar